Selasa, 15 Februari 2011

JELAS

mungkin ini feeling ku yang paling kuat. dan ini memang hal terberat dalam hidupku.
aku bertemu denganmu melalui fesbuk ku dan aku pun akan pergi dengan fesbuk ku.
aku datang dengan nomor baru ku untuk melupakannya dan aku akan menghilang degan nomor baru untuk melupakanmu.
selamat tinggal. semoga engkau bahagia.
entah apa yang bisa aku lakukan saat nanti kita bertemu lagi. atau mungkin saat belajar bersama. mungkin aku hanya bisa diam dan tak berkata apa-apa. aku akan pindah kelas jika seandainya kita memang belajar bersama aku tak ingin mengganggu mu. ketidakjujuranmu yang membuatku sakit.kediamanmu yang membuatku remuk. kusia-siakan dia yang telah lama menungguku. tapi ku jujur tak bisa melupakanmu. inilah yang terbaik. ku harus jauh darimu. menjauh sejauh-jauhnya.. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar